Berdasarkan Pengumuman NOMOR KH.03.01/F.XXVI/5115/2025
DOKUMEN LENGKAP DAN NAMA PENGHUNI ASRAMA UNDUH DISINI
Berikut kami sampaikan daftar nama-nama mahasiswi yang LULUS SELEKSI PENDAFTARAN ASRAMA PUTRI DHARMESTI NIRAMAYA TA 2025/2026. (daftar terlampir) Mohon dibaca dengan teliti kepada mahasiswi yang lulus SELEKSI PENDAFTARAN ASRAMA PUTRI DHARMESTI NIRAMAYA TA 2025/2026, kami sampaikan beberapa informasi sebagai berikut :
- Bagi Pendaftar Asrama yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi pendaftaran asrama, dapat melakukan registrasi biaya pendaftaran sebesar Rp. 750.000/penghuni/tahun (dibayarkan tanggal 17 – 19 Juli 2025)
- Apabila sampai dengan tanggal dan waktu yang telah ditentukan belum melakukan pembayaran biaya pendaftaran, maka dianggap mengundurkan diri.
- Pembayaran biaya bulanan asrama sebesar Rp. 500.000/penghuni/bulan, dibayarkan pada tanggal 1-5 Agustus 2024, (Biaya bulanan selanjutnya dibayarkan paling lambat tanggal 5 setiap bulannya)
- Biaya pendaftaran asrama dan biaya bulanan asrama dapat dibayarkan menggunakan BRI Virtual Account yang tertera di pengumuman.
- Pembayaran dapat dilakukan melalui teller BRI, ATM BRI, Internet Banking dan BRI Mobile. Jika pembayaran melalui ATM/Mobile Banking Bank lain, pilih Transfer ke Bank lain dan masukkan nomor rekening VA sebagai nomor rekening tujuan.
- Bagi mahasiswi yang telah melakukan pembayaran biaya pendaftaran asrama maka setiap bulannya wajib membayar biaya bulanan asrama (baik ditempati maupun tidak).
- Apabila selama 2 (dua) bulan berturut-turut tidak melakukan pembayaran biaya bulanan asrama, maka dianggap mengundurkan diri dan akan digantikan dengan pendaftar asrama lainnya.
- Sebelum melakukan pembayaran, DOWNLOAD SURAT PERNYATAAN (ada di dokumen Pengumuman) di website https://pendaftaran.poltekkesjkt2.ac.id/ Isi dan lengkapi surat pernyataan, tanda tangan bermaterai.
- Pendaftar Asrama juga wajib menyertakan SURAT KETERANGAN SEHAT dan TIDAK BERPENYAKIT MENULAR yang ditandatangani oleh dokter pemeriksa dan distempel oleh Klinik/Puskesms/Rs tempat dilakukannya pemeriksaan.
- Surat Pernyataan yang telah ditandatangani bermaterai & Surat Keterangan Sehat dan Tidak Berpenyakit menular selanjutnya dibawa saat memasuki asrama putri.
- Bagi mahasiswi yang telah melakukan pembayaran biaya pendaftaran dan biaya bulanan asrama, dapat mulai menempati asrama mulai tanggal 21 Juli 2025.
Demikian kami sampaikan, atas perhatikannya kami ucapkan terima kasih.